Saturday, July 15, 2017

Bitcoin, Tempat Investasi Paling Legit ?

Seperti yang kita ketahui, saat ini rate bitcoin to rupiah itu sangat besar hingga sempat mencapai 40juta rupiah per 1 bitcoin nya, itupuh hanya dalam hitungan minggu yang semulanya adalah 15 juta rupiah per bitcoin nya.

Bitcoin, Tempat Investasi Paling Legit ?

Saya ingat betul pertama kali saya terjuk ke dunia bicoin / mulai mengenal bitcoin, pada saat itu rate bitcoin masih kecil yakni 5 juta rupiah per 1 bitcoin nya, lalu tidak lama kemudian, ternyata harga bitcoin anjlok hingga rp 3 juta per 1 bitcoin nya.

Itu pada saat tahun 2014, nah bayangkan sekarang tahun 2017 rate bitcoin sudah melegit sebegitu tinggi nya. Bagaimana nanti jika sudah tahun 2020 ? apakah harga bitcoin akan sampai Rp 100 juta per satu bitcoin nya ? siapa tahu hehe.

Oiya, naiknya harga bitcoin ini tergantung banyaknya volume btc yang beredar di para pengguna bitcoin. semakin banyak volumenya maka harga semakin tinggi.

Jadi dapat kita simpulkan, jika semakin banyak pengguna btc, maka bisnis ini semakin legit karena harga bitcoin selalu melambung tinggi.

Nah, bitcoin ini sebenernya bisa didapatkan gratis dari website website faucet. Pertanyaan nya, lah kok bisa mereka nyediain btc gratis, dari mana tuh ?

Seperti yang dilansir dari Pyruos ID, perlu kalian ketahui, di setiap website faucet itu terdapat banyak iklan dari platfrom berbeda beda, dan kebanyakan dari iklan itu adalah berbasis CMP (cost per mile). Mereka para pemilik website itu akan mendapatkan keuntungan jika ada yang mengunjungi blog itu walaupun tanpa mengklik iklan tersebut.

Bayangkan, kalian harus mengkalim satoshi yang ada hingga ratusan kali hanya untuk mendapatkan recehan, sedangkan mereka para pemilik website tinggal duduk manis maka uang akan mengalir sendiri.

Baiklah itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya. terimakasih

No comments:

Post a Comment